Ku Tunggu Jandamu

Ku Tunggu Jandamu-Irwansyah




Kamu aku cocok
Sejak dulu sudah bersama
Boleh di bilang berpacaran
Berdua kita serasi
Tapi kini lain
Kau malah berpaling dariku
Dan berjanji dengan yang lain
Aku ini kau campakkan
Reff:
Namun cintaku tak bisa
Begitu saja menerima
Kenyataan kau pergi dariku
Aku masih tetap cinta
Lalu kuputuskan kutunggu jandamu
[*]
Kutunggu jandamu
Maaf bila ku menyumpahi
Saking aku cinta padamu
Kau jandapun aku mau
Back to Reff:
Lalu kuputuskan.. kuputuskan kutunggu jandamu
Back to [*]
Back to Reff:
Lalu kuputuskan kutunggu jandamu
Tak bisa terima kau pergi.. dariku
Aku masih tetap cinta
Lalu kuputuskan kutunggu jandamu

2 orang bersuara:

Unknown on April 19, 2009 at 2:52 AM said...

best gak.huhu.bila lagi nak dengar.hu.er.balik JB nanti dengar lagi la.

criterkiter said...

Dengar... Jangan tak dengar...Huhu...

Post a Comment

 

criterkiter Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template